DARI DULU BEGINILAH CINTA, PENDERITAANNYA TIADA AKHIR

Ini cerita tentang temenku cowok yang punya pacar cewek (ya iya lah… .) yang menurutku dan teman2ku yang laen adalah orang gila ato lebih tepatnya psikopat.hehehe… . temenku ini pacaran benernya lebih dari 3 taon. Dan kehidupan sehari2 mereka berdua selalu diisi dengan bertengkar,bertengkar, dan bertengkar.

Kehidupan dan pola pikir kedua orang ini sangat berbeda. Si cewek adalah tipikal cewek dan mahasiswi pada umumnya (keliatannya si gitu,tapi… .), rajin kuliah, kuliah, dan kuliah. Selain diisi dengan bertengkar dengan pacarnya tentunya. Sedang si cowok adalah tipikal mahasiswa aktivis. Tiada hari diisi dengan rapat dan demonstrasi. Tentunya diselingi dengan pertengkaran2 dengan pacarnya.

Kenapa sih si cewek ini kita sebut gila? Ya karena memang gila (hehehe…). cewek ini adalah pencemburu berat, bener2 posesif. Dia g ingin sedikitpun cowoknya deket dengan cewek. Jangankan cewek, cowok aja dicemburui (saya termasuk korban.hehehe… .) pernah suatu ketika saya deket banget dengan temen saya ini. Sampe si cewek cemburu, trus cerita ke temen2 saya. Dia bilang, seandainya dia punya pistol orang yang dia bunuh pertama adalah saya. Saya jelas kaget donk, masa sampe segitunya. Saya aja g doyan ma pacarnya. Pernah juga dia cemburu ama pacar saya karena duduk berdua, padahal sebenernya ada saya Cuma waktu dia dateng saya lagi pergi. Walhasil dia cemburu, padahal dia tau klo cewek dideket pacarnya itu pacar saya. Blom lagi segala kegiatan temenku ini selalu dimonitor,sampe2 dia sering bohong klo lagi jalan sama temen2nya.

Inilah keseharian temen2ku,seorang aktivis sejati. Sampe2 dia ngomong klo dia nggak pernah takut sama apapun. Penguasa dia lawan, polisi anti huru hara dia dorong (aktivis!!!),tapi yang dia takut cuma 2.pertama adalah polisi lalu lintas. Soalnya dia g punya sim. Dan yang kedua adalah pacarnya. Kami para temen2nya kadang kasihan juga sam dia. Dia sering bohong klo lagi jalan sama kita,blom lagi klo lagi bertengkar pasti bawaannya merengut terus. Sampe2 kita bikin aliansi untuk mengusahakan dia putus sama pacarnya. Kita selalu cari2 alasan supaya dia putus sama pacarnya. Tapi usaha itu gak berhasil sampe sekarang.

Apa ini yang namanya cinta buta? Ketika harga diri diinjak2 (kami menyebutnya begitu) dia hanya diam saja, dan meyakini klo suatu saat nanti dia akan berubah.sebegitu besarnya kah kekuatan sebuah cinta, sampe2 merubah karang menjadi lempung?

Dari kehidupan temenku ini aku jadi teringat akan sebuah film legenda dari cina. Ya, cerita tentang kera sakti sun go kong yang mempunyai adik seekor babi yang dulunya adalah panglima perang kerajaan langit. Tapi karena cinta dia harus dikutuk untuk mengalami 1000 siksaan cinta. Sehingga setiap dia mengalami kegagalan cinta dia selalu berkata

” DARI DULU BEGINILAH CINTA, PENDERITAANNYA TIADA AKHIR”

9 Responses to “DARI DULU BEGINILAH CINTA, PENDERITAANNYA TIADA AKHIR”

  1. mayadora Says:

    wew…sapa tuh???
    tampaknya kenal???
    lo…bukannya emng dah dari dulu tuh mah
    kmu baru sadar yah
    hahahahaha
    salut buat cewek!

  2. Sesde Asrul S Says:

    TOOOOMMMMMMMBBBBBOOOOOLLLLLLLL……………………….

  3. 02-041 Says:

    hua3….
    untuk aja ce itu g ngelihat blog mu yah…
    klo dia tau, dia pasti bakalan nyari pistol beneran tuh…

    emang cinta mu sendiri gimana mah?
    apa “PENDERITAANNYA TIADA AKHIR” juga????
    just wont 2 know..

  4. guntur hadiansah Says:

    Cinta…
    memang begitu rumit, gak bisa dihitung secara matematis,gak pernah sama antara cerita satu dengan yang lainnya…
    termasuk cerita yang ini…
    gak bisa diterima oleh nalar…!!!
    yang tau apa dan bagaimana tentang cinta hanyalah sang pelaku itu sendiri…kita orang lain hanya bisa menilai sesuai dengan pandangan masyarakat umum maupun pengalaman yang pernah kita lalui…
    Jadi…
    untuk sang pelaku…
    sebagai orang lain saya merasa apa yang akan anda lakukan sepenuhnya hak anda. teman,sodara dan orang lain hanya bisa memberikan pendapat…
    Namun saya yakin satu hal…
    cinta butuh pengorbanan…
    entah pengorbanan apa yang akan berikan untuk CINTA anda…???

  5. peoplewithoutfuture Says:

    @ mayadora:
    kayaknya km dukung nih cewek y?

    @ sesde:
    lho kok sebut merk?

    @02-041:
    hwa…ha…ha… makanya jgn kasi tau zal… .

    @hadiansah:
    iya juga. bisa dibilang cinta itu candu.hehehehe… .
    kita bisa melakukan apa saja untuk mendapatkannya

  6. dwi Says:

    he…
    ntar tak beritau cew-nya ya Ma? kan kata cowo’e mau brbh. tp kapan?klamaan nunggunya, kburu kiamat lagi.

  7. harun_s45 Says:

    danang rangkatungga kapan kmu lulus ?? klo ndak lulus semester ini, kmu pasti bakal lulus ketika ratri udah jadi dosen ITS. Mosok TA mu yang mbibing ratri

  8. mahma mahendra Says:

    kok jadi sebut nama. emang ada yang tau itu sapa?????
    ati2 lho, ditembak. tepat di kepala.hehehehe… .

  9. TOMB Says:

    Cinta adalah MESKIPUN
    bukan KARENA


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: