TEMASEK BERSALAH!!!!!

Temasek terbukti monopoli sistem telekomunikasi indonesia. Ini berita lama tapi baru. Lamanya adalah, semua orang sudah tau klo temasek memiliki saham di indonesia. Pertama adalah telkomsel, lalu yang kedua adalah indosat (thanks 2 megawati,shit!!!!). Barunya adalah, setelah beberapa tahun memonopoli, baru ketauan sekarang (kemana aja tu????). kemaren (19/11) KPPU (komisi pengawas persaingan usaha) menyatakan bahwa temasek lewat anak perusahaanya STT dan singtel telah melakukan monopoli terhadap pasar seluler indonesia. Dan mengakibatkan kerugian konsumen di industri seluler sebesar Rp 14,7-30,8 triliun selama 2003-2006.Karena itu temasek diharuskan membayar 25 milyar rupiah untuk diserahkan kepada pemerintah (semoga) dan menurunkan tarif telkomsel sebesar 15 persen (kok cuma telkomsel… .)

temasek1.jpg
Sebagai pengetahuan temasek merupakan perusahaan milik pemerintah singapura (klo di indonesia = BUMN). Awal dibentuknya temasek berawal dari dibelinya beberapa perusahaan lokal di bidang properti dan pembuatan kapal ato biasa disebut nasionalisasi, lalu semakin berkembang menjadi perusahaan yang bergerak di berbagai bidang mulai dari perbankan, keuangan, perumahan, transportasi, logistik, infrastuktur, telekomunikasi, kesehatan, teknologi sampai energi.
Hal ini sangat berlawanan sekali dengan yang dilakukan bangsa ini. Dengan alasan menutupi defisit anggaran, pemerintah (waktu itu megawati) rame2 ngobral BUMN kita. Hasilnya ya seperti sekarang ini. Kita dijajah dirumah sendiri (g malu apa?) tarif telpon dinaikin seenaknya.kita g bisa apa2. Sekarang di bidang telekomunikasi kita cuma punya telkom. Mampukah telkom nantinya bersaing dengan banyaknya perusahaan2 telekomunikasi asing? Belum lagi BUMN2 yang laen…. .
Mo dibawa kemana bangsa ini?

SEGERA LAKUKAN NASIONALISASI… .

3 Responses to “TEMASEK BERSALAH!!!!!”

  1. ki_panjikusmin Says:

    Huahahahahaha Telkomsel bajingan, sebagai pelanggan setia midnightcall-nya Telkomsel aq sungguh kecewa ga terhitung lg brapa kerugian yg aq tanggung, Wah kliatannnya aq musti lapor k PTUN nih. Btw boy lagi2 kecurian ni negara apa g ada yg jaga y?, prasaan polisi bertebaran deh dmana2 , apa aparat penegak hukumnya g punya tenaga? yg ini g juga deh coz liat aja polisi ama tentara indonesia badannya pada subur2. wah semakin sulit saja berpikir sehat dinegara ini. Skr dsini musimnya mikirin kpn cerainya ahmad dani ma maya, sampai2 lupa mikirin hidup yg trus dtipu dan drekayasa ama bajingan2 itu. Dah lah boy kliatannya kita2 ini g bsa dandalkan buat mecahin masalah nusantara ini, lebih baek kita minta bantuan nyi roro kidul aja buat nenggelamin singapura dah irit biaya bebas hukum lagi.SEPAKAT ???

  2. peoplewithoutfuture Says:

    @ki_panjikusmin:
    telkomsel emang bajingan, tapi lebih bajingan lagi temasek. kayaknya bisa tuh bro buat menggugat temasek soalnya kemarin itu denger2 karena pelanggan tidak menggugat maka hukuman ato dendanya hanya untuk negara. klo kita nuntut apa ya enaknya?????? nelpon gratis 10 tahon. hahaha… . bro polisi ato aparat emang banyak, tang jadi pertanyaan berapa banyak yang mau bertindak? iya, mungkin ahmad dani tuh salah satu agen rahasia pemerintah untuk melupakan masalah negara ini. tapi malah mikirin idup orang lain (halah)

  3. markowan Says:

    telkomsel, ….memang ANJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINKKKKKKK!!!! Tapi semua temen guwa makek Simpati dan As…Memang anjink buduk!!!! Kita memang dijajah secara economi dan budaya…lebih mengerikan daripada perang beneran….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: