QUICKIE EXPRESS: gigolo antara cinta,tante, dan biseks

setelah berpuasa ke bioskop beberapa bulan, akhirnya bisa nonton juga. dan yang saya tonton kali ini bener2 aneh. judulnya QUICKIE EXPRESS. dibintangi sama tora sudiro, aming, lukman sardi, sandra dewi, de-el-el. pilem ini ceritanya aneh banget.

mov233.jpg

berawal dari jojo(tora) pemuda tampan yang bekerja menjadi tukang tambal ban. lalu ditemukan oleh lelaki tua (lupa namanya.hehehe… .) dimana dia adalah germo dari sebuah perusahaan gigolo yang diberi nama QUICKIE EXPRESS. disinilah jojo bertemu dengan marley(aming), dan piktor (lukman sardi). ketiga orang ini masi newbie maka perlu di training dulu. di bagian inilah terdapat adegan menjijikkan yang emang hanya orang dewasa yang bole liat.

……………….skip, klo dicritain semua kpanjangan…………………

konflik mulai dari si jojo ktemu sm lila(sandra dewi) dan mulai jatuh cinta. celakanya ketika makan malam jojo baru tau klo ibunya si lila adalah tante langganan si jojo, blom lagi si bapak yang seorang mafia besar di indonesia ternyata bisex dan pernah punya pacar yang mukanya mirip jojo.walhasil terjadi keanehan2 yang bikin kocak. selengkapnya liat sendiri pilemnya.hehehe…

ni pilem dibuat sama dimas jay .pilem yang emah dibuat untuk dewasa ini katanya dibuat untuk mengenangdan terinspirasi dari trio warkop.tapi klo menurut saya ni pilem beda ma pilm2 warkop terdahulu. klo warkop tokoh utamanya ya 3 orang itu, sedankan pilem ini menampilkan jojo sebagai tokoh utama, sedang aming ma lukman sardi cuma pemeran pembantu aja si (kayaknya si… .), lagian pilem warkop gak se jijik ini.hahahaha… . tapi totally ni pilem bagus2 aja kok, meski emang gak ada hikmah yang harus diambil.dan gak ada yang harus diambil. oh iya satu lagi yang harus dibahas, sandra dewi. cewek pendatang baru bagus juga aktingnya di pilem ini (kaya pengamat ajah). ni cewek beberapa kali terlihat mirip dian sastro di pilem itu. tapi yang pasti ni cewek canteeekkkk… .

4 Responses to “QUICKIE EXPRESS: gigolo antara cinta,tante, dan biseks”

  1. rizky Says:

    waduh saya belum nonton pilem ini
    bloeh gak ya?????

  2. mahma mahendra Says:

    @ rizki:
    emang ada yang larang ya? bole aja. cuma jangan km praktekin tu isi pilem.hue…he…he…

  3. Just Fenty Says:

    Aku belum pernah melihat filmnya, pertama diceritain temen, ,jadi penasaran juga untuk ngeliat, tapi ada dua temenku yang lain yang udah melihat bilang, “Jangan, Fen, jelek, terlalu konyol, nggilani”. But okay, aku masih pengen liat kok.
    Tapi di waktu aku berencana menonton filem tersebut dengan temen, malah nggak jadi. Ya emang nggak jodoh, dan jadi nggak penasaran lagi deh dengan filmnya, lah wong sudah banyak resensi plus ending filmnya dimana-mana.

  4. aRuL Says:

    blum nonton,tapi kayaknya bikin ngakak nih😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: