tugupahlawan.com

ni postingan telat.telat banget malah. tapi mending telat daripada gak posting.hahaha… .

beberapa minggu yang lalu saya pergi ke tempat ngumpulnya para blogger se-surabaya. Dengan soknya saya ikutan disitu padahal saya aja masi newbie.hehehe… . forum itu dihadiri orang yang baru mengenal dan mencintai blog seperti saya (kayaknya cuma saya de… .), sampai yang uda khatam sama blog. Dari yang muda dari temen2 SMA 11 sampai yang tua2 (saya termasuk mungkin… .)

img_0061.jpg

Oh iya benernya wadah ngumpul2 para blogger se-surabaya dan sekitarnya ini bisa ditemui di tugupahlawan.com. weblog ini baru aja berdiri tanggal 10 nopember 2007 kemarin (dan saya juga baru gabung kok.hehehe… .) masi muda ya, tapi klo diliat dari antusiasme orang2 yang ada di dalamnya pasti nanti komunitas ini akan maju pesat (amiin… .).
Tugupahlawan.com ini punya misi yang sangat mulia (halah.. .)
Dan rencananya kedepan tugupahlawan.com akan kerja sama dengan detiksurabaya.com akan membuat pesta blogger se-surabaya. Wah keren gak tuh… . buat para blogger surabaya siap2 yaaa… .

6 Responses to “tugupahlawan.com”

  1. aRuL Says:

    go blogger surabaya🙂

  2. Just Fenty Says:

    Emang udah telat banget ceritanya, tapi it’s okay lah, daripada gak ada bahasan …

  3. mahma mahendra Says:

    @fenty:
    hwaaa….
    fenty tau aja. jadi malu… .

  4. gempur Says:

    HALAH aku yang malah telat men kemari.. maap yah!

  5. pram (pink kotak2) Says:

    fotonx bgus deh mas, coz aq kliatan ….
    hahhaaaaaaaaaahaa


Leave a Reply

