BELUM ADA JUDUL

kali ini tulisan tentang dosen saya. kenapa saya nulis tentang dosen saya? haha… . awalnya saya tidak begitu suka dengan dosen ini. sudah kuliah gak pernah bolos. datang selalu tepat waktu, selesai juga tepat waktu. belum lagi klo ujian bener2 ketat. mahasiswa mana yang suka sama dosen kayak gitu? mahasiswa pinter paling, hehehe… .

tapi dibalik itu ternyata ada maksud yang sangat mulia. dari semua yang dia lakukan adalah. dia berprinsip tidak mau nyolong alias korupsi. dari hal kecil saja seperti halnya waktu kuliah benar2 dia jaga,dan dia perlakukan sebaliknya pada mahasiswanya. mungkin mau mengajarkan yang baik pada mahasiswanya. dan sepengetahuan saya, beliau adalah sedikit dari dosen yang “mroyek”. beliau benar2 mencurahkan pekerjaannya untuk mendidik.

jadi malu saya. jujur, selama kuliah saya tidak pernah berbuat jujur dalam perkuliahan. sebut saja titip absen, nyontek tugas, sampai nyontek waktu ujian. lebih malu lagi liat tulisan di blog ini yang menghujat, mengkritik tanpa melihat diri sendiri yang masih saja korupsi (paling tidak kecil2an.hehehe… .)

paling tidak tulisan diatas bisa jadi motivasi buat meminimalisir (klo bisa ngilangin) budaya korupsi di diri kita… .

11 Responses to “BELUM ADA JUDUL”

  1. Ersis W. Abbas Says:

    Beruntunglah Sampeyan dapat dosen yang jujur. Selamat.

  2. Edi Psw Says:

    Berarti yang patut dipertanyakan adalah mahasiswanya nih.
    Mahasiswa itu sebenarnya milih mana sih?
    Kalau kuliah milih dosennya datang atau nggak?

  3. mahma mahendra Says:

    @ersis:
    iya pak, beruntung… .

    @edi psw:
    mahasiswanya milih yang enak pak.hehehe… .

  4. Gempur Says:

    wakakakakaka… kena batunya nih saya… sering korupsi waktu…

  5. mahma mahendra Says:

    @gempur:
    hehehehe… . iya pak. *tesipu-sipu malu*

  6. agoenx.... Says:

    bang…bang….
    dosen rajin kok bingung???
    kan ada jatah bolos toh???
    aku tau dosennya itu…SKBT.exe toh

  7. mahma mahendra Says:

    @agoenx:
    bukan bingung, salut malah… . tapi yang saya maksud bukan SKBT.EXE klo orang itu gak ada rasa mendisiplinkan sama sekali. tapi lebih ke rasa ke”AKU”an. btw thx da mengunjung blog ini

  8. quelopi Says:

    wah gue punya dosen hampir sama dengan yang kamu ceritakan, tapi sayang sombongnya minta ampunnnnnn. bosan gua dengar ceramahnya tiap kali masuk, dan alhamdulillah gue nggak ada matakuliah ama dia, apakah orang yang berpendidikan mesti sombong? nggak kan?

  9. mahma mahendra Says:

    @quelupi:
    pendidikan bukan buat disombongkan tapi diaplikasikan, dan bisa berguna bagi orang lain. aq ada juga dosen ky gitu, tapi g aq critain malezzzz.hehehe… .

  10. khu_namp Says:

    wah kayaknya paranoid dosen baja1 nih?
    tetap semangat men, perjuangan masih panjang. kalo dah lulus, bisa kerja bareng2. maksudnya kerja bareng aku pasti kamu taulah aku kayak gimana kalo kerja?
    nb: di depanku ada cewek jember cantik loh….

  11. mahma mahendra Says:

    @khu_namp:
    bukan paranoid, salut malah… .
    males aku kerja sama kamu. kmu lho makan gaji buta.hehehe… . piss


Leave a Reply

