SAYANGKU… .

Sayangku maafkan aku telah lama menelantarkanmu… .

Aku tahu kau merindukanku… .

Akupun juga merindukanmu…

Sudah lama aku ingin berbagi denganmu… .

Sudah lama aku ingin bercerita semua hal yang terjadi padaku…. .

Sudah lama aku ingin melihatmu … .

Tapi apa daya… .

Waktu telah memasungku… .

Kesibukan telah memenjarakanku… .

Maafkan aku sayangku… .

Maafkan aku telah melupakanmu… .

BLOG – ku … .

4 Responses to “SAYANGKU… .”

  1. Elys Welt Says:

    romantis banget puisi buat blognya😀

  2. dwee Says:

    huhuhuhuhu…

    so sweet…

    jadi t’haru…

  3. TeTa Says:

    iya…kayana memang ksian banget blog mu ini mas…

    anw,ok juga puisimu..

    aq baru tau jg km bs nulis puisi.. ;p
    hahaha

  4. -G- Says:

    Hihihiii…Ooowww…ternyata mmg blog itu adalah belahan jiwa…


Leave a Reply

