EPISODE TERAKHIR DORAEMON… .

masi inget dengan DORAEMON? film kartun yang tayang di RCTI hari minggu pukul 08.00 WIB? film kartun yang selalu menemani kita mulai kita kecil. sampai sekarang kita dewasa. saya pikir kartun ini g ada ending nya. soalny dari dulu sampai sekarang si nobita dan kawan2 terus2an duduk di kelas 3 SD. tapi trnyata saya salah. inilah endingnya… .

selengkapnya baca disini

30 Responses to “EPISODE TERAKHIR DORAEMON… .”

  1. aRuL Says:

    wah film kartun kesukaanku….
    membayangkan masa depan, oia versi akhirnya byk lho😀

  2. ciput Says:

    ngene yo cerita akhire!

  3. ndop Says:

    endingnya kok nggak jelas begitu?? apa saya yang bodoh??

  4. ndop Says:

    oh, ternyata musti ncekelik linknya… wekeke…

  5. Gempur Says:

    hehehehehehehe… ada endingnya juga toh…

  6. ridu Says:

    wah.. ini postingan saya setahun yg lalu.. heheh..

    ada beberapa versi siy.. yang versi ini sama kaya versi yg pernah saya posting dulu hehe..

    nice2..

  7. sawali tuhusetya Says:

    sejak awal saya ndak pernah mengikuti serial doraemon, mas magma, hehehehe😆 makmu sajalah sama review-nya, mas magma😀

  8. mahma mahendra Says:

    @ arul:
    wah baru tau kl endingny ternyata banyak versinya.

    @ ndop:
    makanya baca mpe selese.hehehehe… .

    @ ridu:
    waduh, telat nih… .

    @pak sawali:
    g usa diikuti pak, toh bukan serial jg… .

  9. doom bloog Says:

    wuih… kangen ama doraemon. Hari minggu disempatin nongkrong didepan tipi sekarang didepan laptop dan ngenet

  10. Ruffy Says:

    Sebelumnya, aku mao klarifikasi buat yang blom tau, bahwa sebenarnya yang kalian baca di atas itu bukan lah komik Doraemon yang di buat oleh penerus Fujiko F. Fujio, melainkan hanyalah sebuah Doujin (Doujin = komik yang di buat oleh komikus amatiran, yang tokoh2 nya merupakan karakter dari komik2 terkenal).
    Jadi sebenarnya Doujin yang kalian baca diatas itu bukanlah episode akhrir dari komik Doraemon, bahkan si pengarang dari doujin ini di suruh meminta maaf kepada Fujiko Studio karena menerbitkan Doujin ini yang juga telah meraup keuntungan yang besar dari penjualan doujin tersebut. Jadi Doraemon emang blom tamat, dan tidak akan di buat tamat, menurut juru bicara Fujiko Studios.

  11. mahma mahendra Says:

    @doomblog:
    ya nonton tipi sambil ngenet kan bisa

    @ruffy:
    gitu ya? thx buat infonya ya… .

  12. monica Says:

    wah keren bgt nobitanya,dari yg mls n sll bergantung pd doraemon menjadi seorang profesor yang memperbaiki doraemon sendiri.gue salut bgt n terharu dgn kisahnya.

  13. aryo Says:

    yang bener itu kelas 4

  14. aya Says:

    waaaahhhhhhh!!!!!!!!
    a love doraemon

  15. aya Says:

    betul,betul,betul….

  16. aya Says:

    aq pengen tahu masa depne nobita..
    mas dari dlu kls 5 mulu…

  17. IIenD Says:

    Aduhhh jadi sediih nich….???

  18. emil Says:

    sedihhhhhhhh banget cuy

  19. melliyanti Says:

    aku ga iklas lw sampe doraemon habis,biar kata umur aku 26thn tp aku cinta bgt ma doraemon n rela kudu berantem dlu ma adk.
    so doraemon jg tamat dlu pleassssssssssssssssssssse

  20. Diba n' Dita Says:

    hiks,,, hiks,,, hiks,,,
    aq g’ rela klo doraemon n’ kwn” bakal g’ da lg,,,
    biasany klo aq msh sedih,,,
    pst aq mbaca komik doraemon,,,
    pokokny sedih deh,,,

  21. Indrha Says:

    aq mw baca lagi……………..
    lanjutanX mana???????????????

  22. mila imut Says:

    nyedihin nih kalo doraemon batereinya habis😥

  23. fadly Says:

    seruuuuuuuuuuuuuuuuu

    ada lagi gag ??????

  24. fadli Says:

    enak kali yah kalo punya doraemon:mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: