BUDDY AWARD


kmaren iseng2 liat2 blog temen2 dan mampir di blognya mas ciput. dan betapa kagetnya saya ternyata dari salah satu blog tersebut mencantumkan nama dan blog saya dalam buddy award pilihan mas ciput.

awalnya bingung juga, apa itu buddy award…? saya tanya ke mas ciput mpe sekarang g dijawab2… . akhirnya saya simpulkan sendiri klo buddy award itu adalah award yang diberikan kepada blog yang kita hargai, contoh, de-el-el… .

dan sesuai peraturan buddy award saya harus meneruskan award ini ke tujuh orang laennya. dan yang beruntung mendapat buddy award dari ma6ma adalah:

1. Mas Ciput > karena dia yang ngasi saya award, jadi itung2 balas budi.hehehe… .
2. Arul > blog nya sering tak liat… .
3. Pak gempur > tulisannya keren kadang2 menginspirasi… .
4. Pak Sawali > tulisannya juga keren dan menginspirasi.. .
5. Ridu > sering berkunjung kesana… .
6. Generasi Biru > blognya salah satu slankers… .
7. elyswelt > isi blognya lain dari yang laen, salut… .

selamat ya buat yang dapet buddy award. kalian beruntung mendapatkan buddy award dari saya.hehehe… .

keep blogging… .

15 Responses to “BUDDY AWARD”

  1. sawali tuhusetya Says:

    wew…. apa ini, mas magma, haks…. jadi nggak ngerti, hehehehe😆 tapi makasih dah ngasih lemparan buddy award-nya. cuma masih mikir, langkah selanjutnya terus gimana nih?

  2. aRuL Says:

    terima kasih2🙂
    wah kalo liat blognya mas magma, saku suka, kritiknya itu mantap banget…🙂
    hhehe

  3. aRuL Says:

    *saku itu saya😀

  4. ndop Says:

    waah.. sampeyan musti mampir ke blog saya dulu…

    *protes karena ndak dapat ewot mode ON*

  5. Gempur Says:

    Hahahahahahaha… masuk kategori dapat award juga toh?!!! makasih makasih..😀

  6. Fenty Says:

    Haiyyaa … kenapa aku dulu gak ngasih ke magma aja ya, dulu sempet bingung mau lempar kemana :p

  7. mahma mahendra Says:

    @ pak sawali:
    itu semacam penghargaan terhadap teman gitulah pak. selanjutnya kl g salah lanjutin lg ngasi buddy award ke temen2 bapak. hehehe… .

    @arul:
    makasih… .

    @ ndop:
    benernya sampeyan masuk dalam buddy award, tapi di posisi 8 jadi g masuk.hehehe… .

  8. Elys Welt Says:

    wah tersanjung nih saya ….
    terima kasih banyak ya atas awardnya🙂

    ganti wajah nih blognya ? damai lan adem warnanya

  9. Elys Welt Says:

    eh iya, ijin copy image Buddy Awardnya ya , trims🙂

  10. ew Says:

    ternyata nggak bisa dicopy ya imagenya atau saya yang nggak pandai mengcopy ?😀
    ah .. tanpa image juga nggak papa khan ?

  11. ciput mardianto Says:

    sori mas, baru mampir,masalahe lagi nguber setoran nek pak herman, mugo2 oktober biso maju, njaluk dongane yo mas?

    btw masalah buddy award, mah mahma wis eruh ngono, berarti nggak perlu di jelasin lagi! he… 3x

  12. mahma mahendra Says:

    @fenty:
    hwaa… km melupakan aq… . (?)

    @elys:
    masa g bisa? aq ngopi bisa kok… .

    @ciput:
    semangat put!!!!

  13. Cara mendapatkan PR 10 « Insan Perubahan Says:

    […] (Pekerjaan Rumah) hehehe seperti saya ini mendapatkan PR dari beberapa teman blogger seperti epat, magma, gelandangan, mymoen, aziz, *eh bukan pagerank 10 maksud sy […]

  14. Catatan Sawali Tuhusetya Says:

    […] duga, ternyata saya dapat tag award dari tiga sahabat bloger dalam waktu yang berbeda. Pertama dari Mas Magma, kedua dari Mas Zoel, dan ketiga dari Mbak Nenyok. Bagi saya, lemparan tag ini saya maknai sebagai […]

  15. computer tablet Says:

    ko saya tidak mendapatkan award ya..😦


Leave a Reply

