SLANK DAN SLANKERS

tgl 30 september kmaren slank baru saja mengeluarkan album internasional. judulnya ANTHEM FOR THE BROKEN HEARTED atau lebih dikenal dengan ORKES SAKIT HATI. hehehe… .

tapi saya g bahas itu. saya mau bahas fenomena slank dan slankers yang menurut saya aneh. slank merupakan “narkoba” buat para slankers. kayaknya tanpa slank slankers akan sakau. halah… .

berikut contoh2 “kegilaan” yang slankers lakukan:

seperti banyak diketahui kalau segala prilaku slank banyak diikuti oleh slankers. dulu ketika slank memasuki jaman narkoba, banyak slankers yang ngikutin kelakuan mereka. nah, sekarang waktu idola mereka sembuh, mereka pun banyak mengikuti (mungkin ada juga yang nggak).

ada juga yang bela2in mirip2in badan ma wajah kaya personel slank. klo yang perna liat konser2 slank pasti banyak nemuin makhluk2 ky gitu

dan ini kisah yang baru saya alami. saya hampir putus sama pacar saya gara2 saya ngebet banget nonton konsernya slank di soundrenalin, tapi pacar saya nyuru saya dateng ke tempatnya. dimana kebetulan qta long disten. jadi harus milih, pacar ato slank. hiks…hiks… berhubung saya agak waras, jadi saya milih buat ngunjungin pacar saya.hehehe.. .

dan ada lagi crita2 klo nonton konser, para slankers tu bengal banget. klo disuru diem sama polisi atau panitia susahnya bukan main, tapi klo bunda iffet ato slank yang nyuru. maka dengan tertibnya mereka akan diem dan berdiri dengan tenang

hehehe… . klo slank bikin partai ato nyalon jadi presiden pasti banyak yang nyoblos. tapi saya orang yang akan menolak!

27 Responses to “SLANK DAN SLANKERS”

  1. genthokelir Says:

    pertamax bacanya bentar

  2. genthokelir Says:

    ya itulah macam orang yang belum memiliki karakter mas
    fanatisme yang kebablasan heheh
    salam kenal mas

  3. ndop Says:

    namanya aja ngefans, apapun ditiru..

    tapi, apakah saya kan meniru björk???

  4. Sawali Tuhusetya Says:

    saya juga menykai lagu2 slank, tapi ndak sampai jadi slanker banget gitu loh, kekeke ….

  5. mahma mahendra Says:

    @ genthokelir:
    wah, berarti saya g punya pendirian ya???

    @ndop:
    ooo, km bjorkers ya? hahaha… .

    @pak sawali:
    wah jadi malu ma pak sawali… .

  6. harun Says:

    ini jadwal konser slank
    bisa dilihat pada

  7. harun Says:

    Track list “Anthem For The Broken Hearted”

    Track List :
    1. Devil In U (Gara-Gara Kamu)
    2. Caricature (Karikatur)
    3. I Miss U But I Hate U (I Miss U But I Hate U)
    4. Do Something
    5. Drug Me Up
    6. Love Curse
    7. Since You’ve Been Gone
    8. Wake Up Tonight
    9. Virus (Virus)
    10.Too Sweet To Forget (Terlalu Manis)

  8. Gempur Says:

    Mudah-mudahan slank tidak menjadi Tuhan baru hehehehehe…

    Saya paling suka anyer 3 maret [bener gak ya? hehehe..]

  9. Fenty Says:

    Kenapa nolak, ma ?? karena kamu gak begitu gila ?? hehehehe … wessyaah … nyaris putus sama ceweknya gara-gara slank euy … :))

  10. bangpay Says:

    wah.. krn saya org dulu maka saya lebih demen ama slank formasi awal…🙂

  11. Elys Welt Says:

    lucu juga ya cerita ttg fansnya slank , jadi sebenarnya bisa digunakan tuh status selebritis untuk melakukan hal2 yg bagus biar dicontoh fansnya🙂

  12. mahma mahendra Says:

    @harun:
    uda tau!!!

    @pak gempur:
    yang bener anyer 10 maret pak. hehehe… .

    @ fenty:
    salah satu pilihan tersulit dalam hidupku fen. hahahahaha… .

    @ bangpay:
    dua2nya bagus bang, sama2 punya kelebihan masing2. piss… .

    @elys:
    banyak juga kok cerita2 bagus tentang slank an slankers. tunggu postingan selanjutnya. halah… .

  13. harun Says:

    lek aq lebih enak yang formasi pertama waktu masih ada bongky, indra, dan pay. Mawar merah, terlalu manis, bali bagus masih enak terdengar

    Klo formasi baru eee lebih rock walaupun masih ngeblus. Tapi mungkin ndak seberapa intens kali ya

    tapi tetep salut klo masuk tv tetep live ndak pernah lipsync, apalagi pas nanyi balikin sama bang roma benar – benar ter la lu

  14. cikal vsc Says:

    yah g tau payang harus kutulis antara resah dan gelisah karna

    kebanyakan slankers kurang kompak

  15. cikal vsc Says:

    heloooooooooooooooooooooooooooo
    VSC pekalongan pa kabar smuanya

  16. Mr. BIG Says:

    slanker emang fenomenal
    acara-nya apa aja benderanya tetep slank.
    ga percaya …..?
    lihat aja waktu kampanye, demonstrasi, nonton bola, bulutangkis, dll…. hampir pasti tersempil bendera slank.

    masalah lagu-lagunya, ga perlu di tanya.
    sampe sekarang gue rasa belum ada group band yang sepadan.

  17. slank drug me up Says:

    lagu drug me up video klip nya keren bener

  18. phoerkin Says:

    ada slank yg cuma kaos dan bendera itu yg suka ribut, baru punya dua albun slamk aja udah bikin ribut seolaholah dia slanker sejati itupun albun di beli bajakan… (he he heh )
    gw penggem,ar slank tapi ga pernak akan meniru slank jika slah tapi akn meingingatkan…
    http://www.slank.com/index.php?option=com_fireboard&Itemid=81&func=view&catid=22&id=27

    * nobody perfect*

  19. mahma mahendra Says:

    @ harun:
    ada bongky,indra pay itu formasi 13.

    @cikal:
    g kompak gimana?

    @mr. big:
    ralat bendera slank memang ada dimana mana, tapi saya g pernah liat bendera slank berkibar di kampanye dan demonstrasi. saya jamin itu!!!!

    @slank rdug me up:
    rock n roll men… .

    @phoerkin:
    jadilah slankers yang dewasa. hehehe… .

  20. lutfi aftayani z Says:

    ak suka lgu2nya slank tapi ak slanker sejati tapi

    da satu syarat slank harus konser disidoarjo ak tungguh kbrnya ok?????…………….

  21. sandr@ Says:

    aq ngefans banget ma slank
    >^ SLanKkERs m@ni@^<

    • mahmet Says:

      sepasang capung menginjakkan kaki dikali..
      lalu terbang dan hinggap di bunga…

      aku jg slankers piss<<<<

  22. SLANKERS X KUTO Says:

    SLANK adalah Band yg cinta damai,, bagi yang menghina tolong ya,,, cabut omongan kalian………!! apalagi menghina para SLANKERS,,, Berarti kamu MembeLa pemerintah Yang kaya Anjing yg tak bermoraL…….

  23. Dede muharom Says:

    Saya penggemar berat slankers dan saya jga ingin mengembangkan bkt saya menjadi geng ter kuat


Leave a Reply

