NAMANYA ZULFI… .

namanya zulfi… .

dia magang di tempat kerja saya. awalnya saya pikir anak magang biasa. ternyata dia tuna wicara dan tuna rungu. tapi dia rupanya berada di luar kemampuan orang biasanya. sekolah di smk (baca bukan SLB), klo g salah jurusan multimedia. software yang dikuasai corel draw, photoshop, ulead studio, flash mx, pincasela 9, studio pincasio, html.

wow… . dengan segala keterbatasannya, dia bisa melakukan apa yang tidak bisa saya lakukan. hehehe… . terkadang saya malu, saya belum bisa mendobrak rasa nyaman saya. dan keluar untuk sesuatu yang lebih baik.

kembali ke zulfi, waktu ditugaskan untuk menggambar sebuah bangunan. dia bilang hanya bisa menggambar di program autocad sedikit. akhirnya saya mendampinginya. sedikit demi sedikit dia belajar dan bisa. dan hebatnya lagi, dia tidak mencatat semua perintah2 menggambar yang baru dia ketahui. waktu saya tanya, kok gak dicatet, ntar lupa lo. dia bilang, gak usah saya sudah ingat. dan waktu saya tes untuk menggambar lagi. dia sudah lancar dan ingat semua perintah2nya… .

damn, satu lagi keajaiban TUHAN yang ditunjukkan kepada say, dimana ada kekurangan pasti ada kelebihan.

nih link blog si zulfi, masih kosong si. tapi paling nggak dia punya.hehehe… .

12 Responses to “NAMANYA ZULFI… .”

  1. bangpay Says:

    semoga nanti ia posting yang (jauh) lebih bermutu… terutama dari saya yang postingannya hanya melulu ringan itu…

  2. Fenty Says:

    wiiihh hebat …

  3. bocah cilik Says:

    there’s a lot amazing reality…

    Subhanallah.

  4. masciput Says:

    salut aku mas! kapan – kapan kenalno!

  5. masciput Says:

    arek bakti mulia! iki sekolahe daerah nggonaku lo mas! mburine daerah PJKA pare! Arek Pare TA!

  6. dewi prima Says:

    ternyata ada ya orang seperti itu di sekitar kita…

  7. genthokelir Says:

    hebat salut dalam kelebihan yang Allah berikan di sela kekurangannya
    salut juga untuk sampean yang dengan sabar mengajari semuanya hingga berhasil mengikuti tutorial anda

  8. ridu Says:

    wah iya betul banget.. biasanya temen-temen kita yang memiliki keterbatasan fisik ternyata dianugerahi suatu kelebihan yang orang-orang normal pun bisa terkalahkan..

    Subhanallah..

  9. Edi Psw Says:

    Akhirnya tambah satu lagi blogger indonesia

  10. mahma mahendra Says:

    @bangpay:
    klo postingan anda ringan, postingan saya kayak apa ya? super ringan paling. hehehe… .

    @fenty:
    sapa yg hebat? aq ato zulfi? (mode ngarep:on)

    @masciput:
    arek’e wis balik ng kediri mas. sampeyan cari sendiri aja. hehehe… .

    @genthokelir:
    sampeyan bisa aja mas… .

  11. zulfi Says:

    hei kawan…….
    saya (zulfi) kaget bacanya……wow…kami senang banget.

    sapa yg hebat????????????????????
    mas magma pasti orang hebat …okrek..?

    aq sudah bisa belajar kerja…
    ada hasil baik…..syukur teman2

  12. dwie Says:

    Assalamualaikum..
    Subbhanallah…salut buat zulfi…
    moga apa yang kamu cita2kan, bisa tercapai.Amiin…
    Chayoooo…Zulfi..!!


Leave a Reply

