GENERASI BIRU THE MOVIE

wah, akhirnya nonton juga ni pilem yang di tunggu2 slankers se indonesia raya. overall menurut saya, ni pilem bener2 seni banget, alias susah dimengerti untuk orang2 awam (termasuk saya). menurut saya malah kaya kumpulan pideo klip. hehehe (maap bang garin).
index

overall, ni pilem terdiri beberapa bagian. pertama tentang manusia hewan yang saya g ngerti dengan tarian2nya. hehehe… . lalu yang kedua adalah dimana kaka bertemu dengan junkie nadine chandrawinata, yang lagi2 isinya menari. yang ketiga adalah dimana bim2 bertemu dengan anak yang mengalami trauma dimana bapaknya diculik dan disiksa di depan matanya. lalu saat dimana abdee bertemu ibu2 yang mencari anaknya yang hilang. lalu diselingi dengan selingan konser slank dan wawancara dengan para slankers.

yang menurut saya keren adalah scene dimana slank konser di dili timor timur. disana mungkin satu2nya bendera merah putih boleh dikibarkan di tim2. kereen banget. memang di tim2 kabarnya ada slankers yang loyal banget sampe ada suatu daerah yang namanya gang potlot. yang dulunya sering terjadi tawuran dan sekarang tempat ngumpul anak2 slankers dan gak pernah ada tawuran lagi.

scene terbaik kedua adalah dimana lagu pulau biru dinyanyikan oleh slankers kupang, ntt dengan iringan alat musik tradisional sasando yang keren banget. ada mp3nya gak ya? hehehe…. .

so… kesimpulannya. buat para slankers yang mengikuti semua perjalanan slank akan sedikit memahami tentang pilem ini. untuk orang awam akan menikmati scene2 tertentu. seperti yang mei 1998 itu.

PISS 4 EVERYONE

13 Responses to “GENERASI BIRU THE MOVIE”

  1. shies Says:

    wah asik donk udh nonton…

  2. zi_zum Says:

    overall km top bro ma…
    tinggal q tunggu aja filmnya…sebenere c wis diputer tapi belon ada waktu…
    ditunggu overall lainnya ya bro ma….

  3. ciput mardianto Says:

    yo mas aku tak nonton yo an!

  4. mahma mahendra Says:

    @shies n zi_zum:
    selamat datang di blog saya. hehehe kebanyakan overall ya? soalnya saya g bisa jelaskan detail karena kebingungan saya

  5. Tanda Seru Desain Says:

    wah harus segera dicari niy filmnya..

  6. Fenty Says:

    aku cuma suka sama posternya … keren, yang buat sapa ya :p

  7. Gempur Says:

    saya tergolong orang awam nih… hehehehe… saya bukan slankers sejati seperti sampean mas… hehehe..

  8. genthokelir Says:

    wah saya malah belum nonton nih kayaknya menarik tuh karya garin nugroho yah
    salam

  9. putu pikatan Says:

    filmnya keren, sepanjang film mulut gak berhenti nyanyi, paling keren emang pas nyanyiin pulau biru, top buat slank

  10. rusc Says:

    wew..!!
    jadi kepengen nonton

    bah kapan ya di tempat gw da bioskop
    he…

  11. hastu Says:

    mank unik nih film ini

  12. agil Says:

    kapan puter di madiun????????
    slankers Madiun udah pada nungguin film generasi biru diputer diMadiun.
    pisssss!!!!!!!!

  13. saify rahman Says:

    kapan ne slankers konser lage……..w pengen lihat konser slank yg krens itu


Leave a Reply

